Dapat Pesan dari Datu Luwu, Dhevi Bijak Minta Doa Restu Mengemban Amanah Rakyat

Prosesi pemakaman “rambu solo” yang dihadiri Datu Luwu dan anggota DPR RI terpilih, Dhevy Bijak Pawindu.



BERITA.NEWS, Luwu – Anggota DPR RI terpilih, Devhy Bijak Pawindu mendapat amanah dari Datu Luwu sebagai tanda tanggung jawab mengemban kepercayaan rakyat.

Amanah itu diserahkan Datu Luwu saat menghadiri prosesi pemakaman “Rambu Solo” di Kelurahan Tampo, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Rabu (26/6/2019)

Datu Luwu yang menghadiri prosesi pemakaman Indo Datu Bua’ didaulat yang punya acara sebuah “Ulu Tedong” atau kepala kerbau.

Kemudian Ulu Tedong yang diterima Datu Luwu langsung diserahkan ke legislator terpilih Dapil Sulsel III itu.

“Ananda Devhy, saya serahkan ini sebagai bentuk amanah dan kebesaran tanggung jawab yang melekat pada ananda,” pesan Datu Luwu.

Dimintai komentar mengenai hal tersebut, Dhevy Bijak meminta restu kepada warga Luwu Raya dan sekitarnya dalam menjalankan amanah wakil rakyat di DPR RI.

“Terus terang ada kebanggaan tersendiri bagi saya, oleh karena ini diserahkan langsung oleh Yang Mulia Datu Luwu, meski begitu tentu saya memahami hal tersebut sebagai sebuah mandat dan amanah yang harus saya pertanggung jawabkan secarah utuh,” terang putra Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak ini.

Baca Juga :  Deadline Pembahasan APBD-P Akhir September, Bupati Luwu Larang Kepala OPD Keluar Daerah

Asri

loading...