Pelayanan Puskesmas Maradekaya Hadirkan Senyum, Sapa, dan Salam

BERITA.NEWS, Makassar – Pelayanan kesehatan tentu menjadi hal utama saat ini. Termasuk yang dilakukan di Puskesmas Maradekaya, Kecamatan Makassar.

Di tempat ini bahkan telah melakukan upaya maksimal untuk melakukan pelayanan kesehatan ke masyarakat seperti peningkatan sarana hingga sumber daya manusia.

Tak heran jika Puskesmas ini kerap ramai dan menjadi pilihan masyarakat sekitar untuk berobat.

Kepala Puskesmas Maradekaya, Dr dr Adriati Ali Sakti mengatakan, pelayanan kesehatan tentu menjadi fokusnya saat ini. Bahkan senyum, sapa dan salam bagian terkecil tapi sangat penting yang harus dilakukan.

Baca Juga :  Siap Rangkul Lawan Politik di Musda KNPI Makassar, Arul Enggan Ada Dualisme

“Senyum, salam dan sapa, bagian peningkatan pelayanan, di bagian informasi juga sudah ada termasuk sejumlah ruangan yang akan dikunjungi bagi pasien yang ingin berobat,” kata Kepala Puskesmas Maradekaya, Dr dr Adriati Ali Sakti, di Makassar, Rabu (26/6/2019).

Tak hanya itu, tenaga medis berupa dokter, perawat juga disiagakan di puskesmas untuk memberi layanan ke masyarakat. Kepala Puskesmas bahkan kerap menjadi petugas kesehatan untuk memaksimalkan pelayanan yang telah ada.

Baca Juga :  Pimpinan Sidang Musda KNPI Makassar Tegaskan Hasrul Kaharuddin Terpilih Sesuai Aturan Organsiasi

“Kita maksimalkan semua yang ada, ada dokter dan perawata. Saya juga jugakan di sini melayani masyarakat turun langsung periksa pasien,” paparnya.

Hanya saja di Puskesmas Maradekaya, untuk menuju ke tempat ini jalan terbilang sempit. Tempat parkir pengunjungpun juga kesulitan.