Ini Harga Penginapan di Gowa Jelang Beautiful Malino

Salah satu penginapan di Malino milik Rosmawati. (Berita.News/ACP)
Salah satu penginapan di Malino milik Rosmawati. (Berita.News/ACP)

BERITA.NEWS, Gowa – Jelang event Beautiful Malino, sejumlah penginapan di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa kini mulai di banjiri pesanan.

Menurut salah satu pemilik penginapan yakni Iefa Resort Malino, Rosmawati AR menjelaskan, sejauh ini sudah ada 3 kecamatan yang menghubungi dirinya untuk memesan penginapan. Kebanyakan dari mereka takut kehabisan sehingga dari jauh hari sudah memesan tempatnya.

Baca Juga : Beautiful Malino 2019, Dua Artis Papan Atas Bakal Guncang Malino

“Sekarang orang sudah pada menelpon, termasuk Kecamatan Biringbulu sudah, Tompobulu dan Kecamatan Bajeng,” ujarnya. Rabu (26/6/2019).

Baca Juga :  Arahan Bupati Luwu Minta ASN Kembali Perkuat Sinergitas

“Tapi belum ada yang pasti karena mereka baru melobi-lobi semua. Belum ada juga tanda jadinya” sambung Rosmawati.

Saat ditanya terkait harga penginapan miliknya, Rosmawati mengaku tidak ada kenaikan harga. Bahkan dirinya tidak membedakan harga penginapan miliknya baik itu hari libur atau hari biasa.

Harga penginapan milik Rosmawati ini pun bervariasi sesuai paket dan jenis kamarnya. Harga perkamarnya mulai Rp100 ribu hingga Rp 350 ribu permalam.

Baca Juga : Rencana Pencopotan Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Sulsel Terus Tertunda

Baca Juga :  Basmin Apresiasi Inovasi Kades Bonelemo Akan Wisata Pendidikan

“Harganya bervariasi, cuma kan ada namanya booking area. Untuk kamar VIP-nya itu Rp350 ribu permalam, ada yang Rp200, Rp150 ribu dan bahkan ada yang sampai Rp.100 ribu,” ujarnya.

“Kadang juga ada tamu yang booking area, booking area itu dia fasilitas semua di pakai dan harganya Rp3,5 juta permalam dengan 13 kamar satu aula satu mushallah,” rinci Rosmawati.

ACP