Beautiful Malino 2019, Dua Artis Papan Atas Bakal Guncang Malino

Pembukaan Beautiful Malino yang digelar tahun lalu dengan menghadirkan Sekretaris Deputi Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan RI, Edy Wardoyo.
Pembukaan Beautiful Malino yang digelar tahun lalu dengan menghadirkan Sekretaris Deputi Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan RI, Edy Wardoyo.

BERITA.NEWS, Gowa ā€“ Pemerintah Kabupaten Gowa kembali akan menggelar event tahunan Beautiful Malino pada Juli mendatang.

Demi menyukseskan kegiatan ini, sejumlah persiapan pun tengah dilakukan.

Jika tahun lalu, Pemkab Gowa menghadirkan band papan atas yakni Kotak dan D’Masiv, maka tahun ini Band Gigi dan Andmesh Kamaleng akan mengguncang kawasan Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Gowa.

Baca Juga : Peringati Hari Bhayangkara, Polres Gowa Gelar Sunatan Massal

“Bintang tamunya tahun ini Gigi sama Andmesh,” ujarnya Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Rabu (26/6/2019).

Baca Juga :  Kodim Gowa Berhasil Salurkan BLT-Migor ke 4.000 Masyarakat Kurang Mampu

Malino sendiri telah diupayakan sebagai destinasi wisata nasional di Indonesia dengan segala potensi yang dimilikinya. Sementara Beautiful Malino menjadi event pariwisata yang digelar untuk semakin menarik wisatawan,

Diketahui Band Gigi adalah Grup musik yang dibentuk oleh Dewa Budjana. Grup band ini beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy.

Baca Juga : Tuntaskan Kisruh, Pemkot Makassar Ajukan SKK ke Kejari

Baca Juga :  Oknum RW di Gowa Diduga Semena-mena Ingin Tutup Sekolah, Guru dan Warga Resah

Sementara itu, Andmesh Kamaleng merupakan seorang penyanyi asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Ia merupakan juara ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia musim kedua yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional pada tahun 2016-2017 lalu.

ACP