87 Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis Polres Luwu

Foto bersama jajaran Polres bersama peserta Khitanan Massal.(Berita.news/Asri)
Foto bersama jajaran Polres bersama peserta Khitanan Massal.(Berita.news/Asri)

BERITA.NEWS, Luwu – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polres Luwu bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kab. Luwu ( RSUD Batara Guru Belopa) menyelenggarakan Khitanan massal gratis.

Khitanan massal diikuti oleh 87 orang, dengan melibatkan tenaga medis profesional dari RSUD Batara Guru Belopa sebagai pelaksana di Barak Siaga Polres Luwu Jalan Merdeka Selatan, Belopa Kabupatèn Luwu, Selasa (25/6/2019).

Hadir dalam Khitanan massal Direktur RSUD Batara Guru Dr. Fatriawati Rifai,  Dokter Mitra Polres Luwu Dr. Nasrum, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Luwu, serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Luwu.

Baca Juga :  Arahan Bupati Luwu Minta ASN Kembali Perkuat Sinergitas

Kegiatan dibuka oleh Wakapolres Luwu Kompol Abraham Tahalele, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas Kesehatan KabupatenLuwu, dalam hal ini RSUD Batara Guru Belopa yang telah menyediakan peralatan medis untuk keperluan Khitanan massal ini.

“Terima kasih kepada para orang tua yang telah menghadirkan anak-anaknya untuk mengikuti khitan massal di Polres Luwu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, atas kehadiran Polres Luwu ditengah-tengah masyarakat,” ujar Abraham.

Baca Juga :  LSM Somasi Soroti Dugaan Penyimpangan Penggunaan Dana Bos SD IV Sungguminasa 

Sementara Direktur RSUD Batara Guru memberikan apresiasi atas inisiasi Polres Luwu dalam penyelenggaraan Khitan massal, dan pihaknya menyediakan peralatan serta tenaga medis untuk pelaksanaan khitan. “Semoga kedepannya kegiatan sosial seperti yang dilaksanakan Polres Luwu dapat diikuti oleh instansi lain,” urainya.

  • Asri