Ramai-ramai Rekomendasi Balon Ketua DPD KNPI Takalar, Yardi Apresiasi Pemuda yang ingin Berkompetisi

Penyerahan rekomendasi Balon ketua DPD KNPI Kabupaten Takalalr. (Berita.news/Abdul Kadir)
Penyerahan rekomendasi Balon ketua DPD KNPI Kabupaten Takalalr. (Berita.news/Abdul Kadir)

BERITA.NEWS, Takalar – Paska pelantikan sembilan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI di gedung PKK pada Minggu (23/6) kemarin yang dihadiri ratusan pemuda Takalar dari sembilan Kecamatan.

Acara pelantikan berlangsung Khidmat, usai pengukuhan pengurus dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Menariknya, setelah acara pelantikan berakhir, ramai ramai pengurus DPK KNPI Takalar menyerahkan rekomendasi Bakal Calon (Balon) Ketua DPD KNPI Takalar kepada salah satu pengurus DPD KNPI Takalar Asriadi Ali.

DPK yang menyerahkan rekomendasi tersebut antara lain, DPK Galesong, Galesong Selatan, Sanrobone, Polongbangkeng Utara dan Mangarabombang. Sementara 4 DPK yang lain kabarnya akan menyusul memberikan rekomendasi kepada Asriadi.

Baca Juga :  Kodim Gowa Berhasil Salurkan BLT-Migor ke 4.000 Masyarakat Kurang Mampu

Mengetahui hal tersebut ketua DPD KNPI Takalar Yardi mengapresiasi para pemuda Takalar yang ingin berkompetisi menjadi Balon ketua DPD KNPI Takalar.

“Saya mengapresiasi kalau banyak Pemuda yang ingin berkompetisi jadi Ketua KNPI, itu membuktikan bahwa banyak Pemuda Takalar yang siap mengabdikan diri untuk membangun Takalar, saya harap semua bisa berkompetisi secara sehat” ungkap Yardi saat dikonfirmasi, Senin (24/6/2019).

Baca Juga :  Oknum RW di Gowa Diduga Semena-mena Ingin Tutup Sekolah, Guru dan Warga Resah

Diketahui Pemilihan ketua DPD KNPI Takalar akan digelar pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Takalar pada 25 sampai 27 Juni 2019 di permandian wisata Topejawa.

  • Abdul Kadir