Polsek Pattallasang Anjangsana ke Kediaman Purnawiran Polri di HUT Bhayangkara

Penyerahan bingkisan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Kepolisian, Senin (24/6/2019).(Berita.news/Humas Patta)
Penyerahan bingkisan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Kepolisian, Senin (24/6/2019).(Berita.news/Humas Patta)

BERITA.NEWS, Takalar – Masih dalam rangkaian HUT ke-73 Bhayangkara Kapolsek Pattallasang AKP Abdi Nur didampingi Wakapolsek IPTU Chandra Arista, para Kanit dan Kasi Polsek Pattallasang melakukan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri, Senin (24/06/2019).

Dalam Kegiatan ini kapolsek beserta rombong mengunjungi kediaman Purnawirawan Polri yakni Bapak Sultan Mabe yang bertempat tinggal di Lingkungan Alluka Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattallasang, Takalar. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pattallasang menyampaikan apresiasinya kepada sesepuh Polri saat masih berdinas serta mohon doa restu agar lembaga Polri ke depannya mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

Baca Juga :  Oknum RW di Gowa Diduga Semena-mena Ingin Tutup Sekolah, Guru dan Warga Resah

Selain dukungan moril, Pihak Polsek Pattallasang juga memberikan bingkisan sebagai bentuk ucapan Terimakasih atas pengabdian selama bertugas di Kepolisian.

”Tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan selama pengabdianya di institusi Polri,” kata AKP Abdi.

“Kunjungan ini di maksud untuk mempererat tali silahturahmi serta sebagai wujud perhatian dan empati Polsek Pattallasang terhadap Purnawirawan Polri, Semoga Polri kedepannya tambah jaya,” urai Abdi.