Ini Tiga Nama Calon Bupati Gowa yang Diusung PPP

Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin. (Berita.news/ACP)
Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin. (Berita.news/ACP)

BERITA.NEWS, Gowa – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa akan mendorong kadernya meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Gowa. Mengingat PPP merupakan partai sebagai peraih kursi terbanyak dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, .

Ketua DPC PPP Gowa Nursyam Amin mengatakan sebuah kerugian besar jika PPP tidak mengusung Kadernya, mengingat PPP Kabupaten Gowa diketahui meraih delapan kursi dalam pemilihan legislatif tahun 2019. 

“Rasa-rasanya akan rugi jika PPP tidak mengusung kader pada Pilkada Gowa 2020, karena kita meraih delapan kursi untuk DPRD,” ujarnya, Kamis (20/6/2019). 

Baca Juga :  Menpora RI Siap Buka Liga Beringin di Bone

Nursyam melanjutkan, dalam perhelatan Pilkada Gowa 2020 mendatang, dirinya akan mendorong sejumlah kader PPP yang dinilai diunggulkan. “Semua Kader kami anggap punya potensi, apalagi ada nama yang kita unggulkan,” terangnya. 

Disebutkan Nursyam, nama anggota DPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara pun digadang-gadang akan diusung. Menyusul sosok perempuan yaitu Andi Tenri Ajeng yang merupakan istri Amir Uskara. Sementara satu nama lain yakni Sahir Daeng Pasang.

Baca Juga :  Menpora RI Siap Buka Liga Beringin di Bone

“Insha Allah, ketiga kader tersebut akan kita upayakan diusung sebagai calon bupati,” tuturnya. 

Hingga saat ini PPP masih mengumpulkan sejumlah saran-saran dari sejumlah kader sebagai langkah awal memanaskan mesin perpolitikan jelang Pilkada 2020. 

“Proses masih lumayan jauh,  jadi kita masih mau mengumpulkan dulu masukan dari teman-teman,” demikian Nursyam.

  • ACP