Siaran Langsung Becamex Vs PSM di MNC TV

BERITA.NEWS, Makassar PSM Makassar akan bertandang ke markas Becamex Binh Duong pada leg pertama semifinal Piala AFC 2019 zona ASEAN, Rabu (19/6/2019) sore WITA.

Laga tersebut akan disiarkan langsung di MNC TV mulai pukul 18.00 WITA (Klik Link Live Streaming)

 PSM Makassar menjajal kekuatan di Stadion Becamex Binh Duong, Thu Dau Mot City, Vietnam.

 Becamex Binh Duong melaju ke semifinal zona ASEAN setelah memenangkan empat pertandingan di fase grup. Sedangkan PSM Makassar tak terkalahkan dalam Grup H.

Gelandang Becamex Binh Duong, Le Tan Tai menunjuk Wiljan Pluim sebagai pemain yang harus diwaspadai timnya.

Sebagai besar kesuksesan PSM Makassar berkat penampilan Wiljan Pluim, Eero Markannen, dan Marc Klok yang menjalani proses naturalisasi. Tan Tai sangat mewaspadai kekuatan dan ancaman mereka.

PSM Makassar kuat di liga domestik mereka dan merupakan tim yang menampilkan beberapa pemain asing berkualitas tinggi,” ujar Le Tan Tai dari laman resmi AFC.

“Gelandang serang Wiljan Pluim sangat kreatif, dan saya tahu lebih banyak tentang dia karena dia berlatih di Binh Duong untuk waktu yang singkat,” ujar mantan pemain timnas Vietnam itu.

“Secara keseluruhan saya pikir PSM Makassar bagus untuk menyerang tapi mungkin tidak kuat dalam bertahan,” ujarnya.

Becamex membuka pertandingan babak grup Piala AFC dengan bermain tanpa gol melawan Persija Jakarta. Setelah itu mereka kalah dari klub Filipina, Ceres Negros.

Becamex pun merespon dengan menang melawan Shan United dan mengalahkan Persija dengan skor 3-1, lalu menang 1-0 atas Ceres Negros dan mengambil tempat di semifinal zona ASEAN.

“Kami melakukan segala yang kami bisa untuk mengalahkan Ceres dan berhasil mencapai semifinal (ASEAN) dan hasilnya telah memberi kami kepercayaan diri menjelang semifinal,” ujar Tan Tai.

“Kami mendapat empat poin melawan Persija di babak penyisihan grup dan saya pikir ini dapat membantu persiapan kami untuk pertandingan melawan PSM Makassar,” tandasnya.



Jadwal Siarang Langsung Televisi

Rabu, 19 Juni 2019
Becamex Binh Duong Vs PSM Makassar
Live di MNCTV Pukul 18.00 Wita



Berikut daftar 18 pemain PSM Makassar:

Kiper : Rivky Mokodompit, Hilman Syah

Pemain Belakang : Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beni Wahyudi, Munhar, Taufik Hidayat, M Arfan

Gelandang : Marc Klok, Rizki Pellu, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Guy Junior, M Rahmat, Zulham Zamrun

Penyerang : Ferdinand Sinaga, Eero Markkanen

Comment