Bangun Sinergi, SEMMI Sulsel Audiensi Dengan Pemprov Sulsel

Pengurus SEMMI Sulsel audiensi dengan Biro Kesra Setda Pemprov Sulsel
Pengurus SEMMI Sulsel audiensi dengan Biro Kesra Setda Pemprov Sulsel

BERITA.NEWS, Makassar ā€“ Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) wilayah Sulsel melakukan audiensi dengan pemerintah provinsi (Pemprov) Sulsel, Diterima langsung Kepala Biro Kesra Di kantor Gubernur, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (18/6/2019).

Ketua Umum SEMMI Sulsel, Muhammad Syahrul Alam mengatakan langkah itu merupakan bagian dari membangun sinergi antara SEMMI dan Pemerintah daerah, yang mesti dilaksanakan untuk memberikan kontribusi ke masyarakat.

“Alhamdulillah agenda audiensi dengan pemerintah provinsi yang telah lama kami agendakan telah terlaksana hari ini, kami diterima dengan baik dan menyambut baik niat kami untuk bisa bersinergi dengan pemerintah sulsel,” ujar Arul Sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kepala Biro Kesra Suherman mengatakan kehadiran SEMMI di Sulsel, akan lebih menambah amunisi baru pemerintah dalam lingkungan para tokoh-tokoh muda yang punya keinginan membangun daerah.

“SEMMI sulsel ini menambah amunisi baru bagi pemerintah, untuk membuat pemuda di sulsel lebih banyak berbuat membangun daerahnya,” ucapnya.

Di tempat terpisah Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menyarankan agar organisasi tersebut, bisa segera didaftar di Kesbangpol Sulsel, sebagai legitimasi SEMMI selaku organisasi kepemudaan.

“Ini agar nantinya tidak ada kendala dalam menjalankan setiap program yang telah direncanakan,” tukasnya.

KH.