Ibu Lies Ulang Tahun, ini Ucapan Mesra Sang Suami

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Istri Liestyati F Nurdin
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Istri Liestyati F Nurdin

BERITA.NEWS,Makassar – Istri Gubernur Sulsel Liestyati F Nurdin yang juga ketua Tim Penggerak PKK merayakan ulang tahunnya ke 55, jatuh pada hari ini. Senin (17/6/2019).

Berbagai ucapan selamat dan doa pun datang dari berbagai pihak untuk Ibu Lies–sapaan akrabnya. Namun, yang tidak kalah spesial adalah ucapan mesra dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang penuh harap kepada pendamping hidupnya tersebut.

“Selamat Ulang Tahun Istriku tercinta yang ke 55 tahun, sehat dan panjang umur selalu. Tetap care terhadap sesama,” ucap Prof. Nurdin Abdullah, dari Amsterdam Belanda, melalui WhatsAppnya, Senin (17/6) malam.

Baca Juga :  Pemprov Sulsel Serahkan Rp500 Juta untuk Korban Gempa di Cianjur

Sosok Nurdin Abdullah yang terbilang sukses dalam dunia akademik, usaha dan politik, tentu tidak terlepas dari dukungan sang istri. Mengantarnya menjadi Bupati Bantaeng dua Periode dan Gubernur Sulsel.

”Saya menjabat Bupati Bantaeng 10 tahun dan lanjut sebagai Gubernur Sulawesi Selatan, istri saya tetap tawadhu,” ucapnya.

“Tentu saya bersyukur pada Allah SWT, Istri saya genap berusia 55 tahun. Tetap sehat dan banyak berbuat untuk kemajuan Sulsel,” tuturnya. 

Baca Juga :  Massa Atribut PSM Duduki Gedung Utama Kantor Gubernur

KH