Melapor Atas Dugaan Pelecehan Seksual, Remaja Ini Malah Disuruh Petugas Cari Pelakunya Sendiri

Foto : ilustrasi pelecehan
Foto : ilustrasi pelecehan

BERITA.NEWS, Bantaeng – Seorang remaja berinisial NU (22) merasa diabaikan setelah laporannya ke pihak Kepolisian Polres Bantaeng seolah tak ditanggapi.

Diketahui sebelumnya warga desa Pa’jukukang ini melapor atas tindak dugaan pelecehan seksual yang dialaminya pada hari Kamis, (13/6/2019) lalu.

“Saya sudah datang melapor di Polres Bantaeng pada hari kamis siang, Tetapi dia malah suruh saya pulang,” Keluhnya pada awak media Sabtu (15/2019).

Alih-alih mendapat tanggapan, dirinya malah disuruh pulang dan mencari bukti dugaan pelecehan serta yang diduga pelaku sendiri.

Baca Juga :  Basmin Apresiasi Inovasi Kades Bonelemo Akan Wisata Pendidikan

“Saya disuruh pulang saja kak, tanpa dikasi bukti pelaporan, malah dia bilang pulang saja dek, cari-cari maki dulu itu orang yang mau lecehkanki,” akunya.

Adapun kronologis kejadian berdasarkan pengakuan pelapor, saat itu NU sedang naik motor dari arah Tanetea pada Kamis siang sekitar pukul 12:20, Tiba-tiba pelaku yang menggunakan sepeda motor NMAX DD DD 5826 FE datang mendekati korban dan menjalankan aksinya.

“Sampai saat ini kami tidak beri kabar (atas laporan),” tambahnya.

NU mengaku sangat menyayangkan hal tersebut. Ia berharap agar Polda Sulsel segera mengevaluasi kinerja bawahannya.

Baca Juga :  Arahan Bupati Luwu Minta ASN Kembali Perkuat Sinergitas

“Saya berharap kepada Polda sulsel segera turun tangan tangani kasus ini, supaya kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” harapnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum diperoleh tanggapan ataupun konfirmasi dari pihak terkait.

  • Fitriani Aulia Rizka