KKMB Siap Dorong Andi Sudirman Sulaiman Duduki Jabatan Lebih Tinggi

Pertemuan halal bihalal KKMB di Rujab Wagub Sulsel
Pertemuan halal bihalal KKMB di Rujab Wagub Sulsel

BERITA.NEWS, Makassar – Ketua Keluarga Kerukunan Masyarakat Bone (KKMB) Andi Muallim mengajak seluruh ‘Wija To Bone’ atau keturunan orang bone memberikan dukungan kepada Wakil Gubernur (Wagub) berada pada level tertinggi pemerintahan.

Alasannya, kata Mantan Sekda Sulsel itu sosok Andi Sudirman memiliki potensi yang besar meningkatkan prestasi dalam pemerintah. Olehnya itu, dibutuhkan dukungan besar seluruh Wija to Bone satukan dukungan untuk adik menteri pertanian tersebut.

“Kita dorong kapasitas nya lebih lagi, kita rawat beliau, karena masih mudah masih bisa lebih. Bahkan kalau bisa kalahkan pak menteri pertanian (Andi Amran Sulaiman),” ucapnya saat halal bihalal KKMB di Rujab Wagub Sulsel. Jalan Yusuf Dg Ngawing, Jumat (14/6/2019) malam.

Dengan banyaknya wija to bone yang sudah menjadi tokoh nasional seperti Wakil Presiden Jusuf Kalla, pengusaha hingga Professor. Kata Muallim harus bersatu memberikan dukungan.

“Ini harus kita rawat pelihara, yang muda harus kita dukung sebaik-baiknya, seperti pak wagub tentu akan jadi pejabat yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Muallim juga mengatakan melalui KKMB ini diharapkan bisa jadi wadah lebih mempererat kekeluargaan dengan seluruh keturunan Bone dengan wakil gubernur, begitupun sebaliknya.

“Yang istimewa tahun ini bersama dengan wakil Gubernur yang juga wija to bone. Pak Wagub akrab dengan keluarga sesama wija to Bone. Tanpa harus di tafsirkan kelompoknya,” pungkasnya.

KH.