Biro Humas dan Protokol Sulsel Perekat Silaturahmi Melalui Halal Bihalal

Halal bihalal Biro Humas dan Protokol Sulsel.
Halal bihalal Biro Humas dan Protokol Sulsel.

BERITA.NEWS, Makassar – Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulawesi Selatan menggelar Halal Bihalal di Humas Corner, Taman Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (13/6/2019).

Kegiatan halal bihalal yang diikuti oleh keluarga besar Biro Humas dan Protokol dan para staf Kantor Gubernur Sulsel ini  berlangsung secara kekeluargaan, hikmat dan santai.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan, momen ini merupakan waktu untuk saling memaafkan.

“Izinkan saya mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Hari ini merupakan hari berbahagia,” kata Devo Khaddafi.

Lanjut Devo, kegiatan ini menjadi spirit baru dalam memberikan kinerja yang lebih baik.

“Mudah-mudahan pertanda baik, dari tadi subuh hujan dan menjelang acara berhenti. Tadi hujan, berhenti dan mataharinya terbit. Mudah-mudahan seperti ini ke depan Biro Humas dan Protokol, semuanya baik dan semakin bersinar,” ungkap Devo yang diaminkan oleh hadirin.

Devo berharap agar biro ini semakin baik ke depannya. Seluruh staf Humas dan Protokol bisa menjalani aktivitas kerja dengan baik. Dan bulan Ramadan yang telah dilalui bersama menjadi momen untuk menjadi pribadi lebih baik dari sebelumnya.

“Tenaga baru bagi Biro Humas dan energi baru, ada lagi 20 teman-teman CPNS yang bisa membatu kami lebih baik,” ujarnya.

Adapun tema halal bihalal ini adalah “Sinergi Humas dan Protokol dalam Meningkatkan Profesionalisme Kerja”. Usai Tausiah dilanjutkan dengan bermaaf – maafan dan menikmati sejumlah hidangan yang disajikan.

.KH