“Saya Orang Paling Bahagia di Dunia” Jovic Resmi Diperkenalkan Real Madrid

Luka Jovic menendang bola ke tribun Santiago Bernabeu saat diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Real Madrid, Rabu (12/6/2019). (Foto: IST)
Luka Jovic menendang bola ke tribun Santiago Bernabeu saat diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Real Madrid, Rabu (12/6/2019). (Foto: IST)

BERITA.NEWS, Madrid – Luka Jovic resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Rabu (12/6/2019) malam WIB.

Jovic hadir di depan ribuan fans dengan mengenakan jersey baru klub Real Madrid untuk musim 2019/2020. Jersey khas Madrid dengan font dan motif garis berwarna emas.

Di hadapan media, pemain berusia 21 tahun itu mengaku saat ini dirinya adalah orang paling berbahagia di dunia karena menjadi bagian dari Real Madrid untuk beberapa musim ke depan.

Luka Jovic mencium logo Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Rabu (12/6/2019). (Foto: ANTONIO VILLALBA/Real Madrid)

“Saya orang paling bahagia di dunia dan saya sangat senang berada di klub terbesar di dunia,” kata Jovic, dikutip dari Marca.

Sementara, Presiden Real Madrid Florentino Perez menyebut Jovic merupakan pemain yang paling diburu sejumlah klub besar di Eropa.

“Dia dicari oleh klub-klub besar Eropa dan dia menjadi bagian dari keluarga Madrid,” kata Perez.

Jovic direkrut Real Madrid dari Eintracht Frankfurt pada jendela transfer musim ini. Belum diketahui nomor punggung yang dikenakan pemain Timnas Serbia itu di klub barunya.