Caleg Gerindra Bantah Bukan Dirinya Menyuruh Melakukan Pembongkaran Makam, Tapi Istrinya

Caleg Gerindra H Burhan Talli saat ditemui dikediamannya, Selasa (11/6/2019) kemarin.
Caleg Gerindra H Burhan Talli saat ditemui dikediamannya, Selasa (11/6/2019) kemarin.

BERITA.NEWS, Takalar – Mantan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra Dapil 1 nomor urut 1 Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, H. Burhan Talli membantah telah membongkar makam di lingkungan Pangkarode kelurahan Pate’ne, Polongbangkeng Selatan, akibat berbeda dukungan pada Minggu (09/06/2019) lalu.

“Saya tidak tahu menahu itu, dan tidak ada saya suruh bongkar makam itu. itu juga yang membongkar makam tidak ada saya kenal bukan juga pihak keluarga,” katanya saat ditemui awak media di kediaman pribadinya Jalan poros Takalar, Selasa (12/6/2019) kemarin.

Baca Juga :  Basmin Apresiasi Inovasi Kades Bonelemo Akan Wisata Pendidikan

Namun dirinya kecewa karena keluarganya mengalihkan dukungannya ke Caleg lainnya dimenit-menit terakhir pada pemilihan Legislatif beberapa bulan yang lalu.

“Semua keluarga telah memilih saya tapi dimenit-menit terakhir saya dikhianati dan memilih dukungan ke caleg lainnya,” ujarnya.

Sementara Keluarga korban pembongkaran Makam, Abdul Rauf dg Ngampa membantah pemberitaan yang menyebutkan Caleg Gerindra yang melakukan pembongkaran makam.

“Bukan calegnya tapi Istrinya yang menyuruh jadi tidak benar itu pemberitaan yang viral menyebut Calegnya yang membongkar,” ujarnya.

Baca Juga :  Arahan Bupati Luwu Minta ASN Kembali Perkuat Sinergitas

Sebelumnya diberitakan, hanya persoalan berbeda pilihan, Istri Caleg Gerindra di Kabupaten Takalar menyuruh keluarganya membongkar yang telah dikubur puluhan tahun yang lalu.

  • Abdul Kadir