Eks Mahadewi Ungkap Pernikahannya dengan Mantan Suami Diana Pungky

Mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla. (Foto: Instagram/@gwenprescilla)

Mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla. (Foto: Instagram/@gwenprescilla)

BERITA.NEWS, Jakarta – Mantan suami aktris Diana Pungky, Dedey Mulyawan menikahi eks personel Mahadewi yaitu Gwen Priscilla, pada Sabtu (8/6/2019).

Pernikahan Dedey Mulyawan dengan Gwen Priscilla diketahui dari unggahan salah satu foto Instagram seorang fotografer yang memotret momen bahagia mantan suami Diana Pungky itu.

Dalam unggahannya, akun @rizart memberikan doa kepada mantan suami Diana Pungky dan istrinya

”Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together @ddrisjad dan @gwenprescilla,” tulis akun tersebut beberapa waktu lalu, dikutip dari Liputan6, Selasa (11/6/2019).

Terkait pemberitaan yang ramai mengenai pernikahan itu, Gwen Priscilla buka suara. Melalui unggahannya di Instagram, ia menyampaikan rasa terima kasih atas doa-doa yang telah dipanjatkan untuknya dan sang suami.

“Terima kasih untuk doa dan restu untuk kami berdua 08.06.2019,” tulisnya singkat.

Selain itu, Gwen Priscilla juga mengungkap bahwa sebelum menerima pinangan dari Dedey, dirinya mengetahui jika sang suami telah bercerai dengan Diana Pungky.

“Mohon maaf sebelumnya. Iya saya tahu status mereka. Mas dengan Mba Diana Pungky sudah bercerai,” kata Gwen melalui pesan singkat, Selasa (11/6/2019), dilansir dari Detik.com.

Dedey Mulyana pernah membangun bahligai rumah tangga dengan Diana Pungky sejak tahun 2005. Dari pernikahannya dengan pemeran Jinny Oh Jinny itu diketahui bahwa pasangan ini belum dikaruniai anak.

Comment