Pemuda Pancasila Bantu Korban Banjir Luwu

BERITA.NEWS, Belopa – Banjir yang melanda Kecamatan Suli Larompong dan Suli Barat, Kabuppaten Luwu membuat Pemuda Pancasila bergerak cepat.

Minggu (9/6/2019, kader Pemuda Pancasila Luwu langsung menuju beberapa lokasi untuk kemudian menyalurkan bantuan kepada korban bencana tersebut.

Surtika Suni, Ketua srikandi Pemuda Pancasila Luwu yang menyerahkan secara simbolis berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban.

“Bantuan tersebut adalah langkah responsif Pemuda Pancasila Luwu. Bencana dan musibah memang kita tidak tahu kapan terjadi, semoga ini bisa bermanfaat bagi korban,” bebernya.

Baca Juga :  Jaksa Masuk Sekolah di Luwu, Ajarkan Sikap Jujur dan Taat Hukum

Agus Usman, Sekretaris SAPMA Pemuda Pancasila Luwu yang turut hadir mengimbau masyarakat sekitar untuk senantiasa lebih peduli keselamatan jiwanya dan keluarga daripada harta benda.

“Kami mengimbau, masyarakat yang bermukim di kacamatan terdampak banjir, untuk lebih mengutamakan keselamatan diri dan keluarga saat terjadi bencana, kalau harta benda itu bisa dicari, yang penting selamat dulu”

Baca Juga :  Hadir di Acara PGRI, Basmin Titipkan Pesan ini ke Guru

“Pemuda Pancasila Luwu berbagi sesama manusia yang lagi kena bencana banjir menyalurkan bantuan berupa makanan dan air bersih untuk digunakan sementara bagi korban,” tandasnya.

Asri