Resmi! Real Madrid Kontrak Eden Hazard Hingga 2024

Eden Hazard diumumkan sebagai pemain Real Madrid. (Foto: IST)

BERITA.NEWS, Madrid – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, secara resmi mengumumkan bahwa Eden Hazard telah direkrut dari Chelsea pada jendela transfer musim ini.

“Real Madrid FC dan Chelsea FC telah menyetujui transfer pemain Eden Hazard,” tulis pernyataan Real Madrid di laman resmi klub, Sabtu (8/6/2019) WIB.

Los Galacticos, julukan Real Madrid, mengikat pemain Timnas Belgia itu dengan durasi kontrak untuk lima musim ke depan atau hingga 30 Juni 2024. 

Belum diketahui secara pasti berapa nilai transfer Hazard ke Real Madrid. Laman Transfermarkt menyebut bahwa Chelsea melepas pemain berusia 28 tahun itu ke Santiago Bernabeu dengan harga 130 juta Poundsterling.

Jika tak ada aral melintang, Madrid akan memperkenalkan Hazard secara resmi di Stantiago Bernabeu pada 13 Juni 2019 setelah melalui proses pemeriksaan medis.

“Eden Hazard akan dihadirkan sebagai pemain baru Real Madrid pada Kamis 13 Juni di stadion Santiago Bernabéu, setelah melewati pemeriksaan medis yang relevan,” tulis pernyataan Real Madrid.

Eden Hazard merupakan pemain ketiga yang direktrut Real Madrid pada bursa transfer musim ini panas ini. Sebelumnya El Real telah mendatangkan Luka Jovic dari Eitranch Frankfurt dan Eder Militao dari FC Porto.