Mesut Ozil Menikah: Biayai Operasi Seribu Anak-anak

Pernikahan Amine Gulse dengan Mesut Ozil, di Istanbul, Turki, Jumat (7/6/2019). (Foto: Twitter/MesutOzil1088)
Pernikahan Amine Gulse dengan Mesut Ozil, di Istanbul, Turki, Jumat (7/6/2019). (Foto: Twitter/MesutOzil1088)

BERITA.NEWS, Istanbul – Pemain Arsenal, Mesut Ozil resmi menikahi Amine Gulse di Istanbul, Turki, Jumat (7/6/2019). Pernikahan pesepakbola asal Jerman itu dirangkai aksi kemanusiaan.

Ozil memberikan hadiah pernikahan dalam bentuk bantuan biaya operasi kepada 1.000 (seribu) anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia.

Hadiah yang terbilang lazim ini dilakukan Ozil bersama sang Istri dengan menggandeng yayasan badan amal BigShoe

“Kami sangat senang bahwa kami akan menikah di sini di Istanbul besok (Jumat, re). Kami ingin berbagi kebahagiaan ini dengan anak-anak miskin yang membutuhkan,” kata Ozil dikutip dari pernyataan pers BigShoe, Sabtu (8/6/2019).

Baca Juga :  Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar

“Kami dengan hormat mengundang para tamu dan penggemar kami untuk membantu – bersama-sama kami dapat menjangkau lebih banyak untuk anak-anak di dunia.”

Ini bukan pertama kalinya Ozil terlibat aksi kemanusiaan bersama Yayasan BigShoe. Pada Piala Dunia 2014 di Brasil, mantan pemati Timnas Jerman itu juga menyumbangkan dana untuk biaya operasi anak-anak di negeri Samba.

“Untuk UEFA Championship 2016 ia membiayai bersama dengan Paul Pogba operasi lebih lanjut di Afrika. Juga untuk Piala Dunia 2018, ia mengambil alih sejumlah operasi untuk anak-anak yang membutuhkan di Rusia dan Afrika,” tulis pernyataan BigShoe.

Baca Juga :  Pelatih PSM Makassar: Syukuri Raih Hasil Imbang Kontra Persija

Ozil memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang peduli kemanusiaan. Beberapa waktu yang lalu, pemain muslim itu menyumbangkan jersel original Arsenal kepada anak-anak penggembala di Kenya, Afrika.

Mesut Ozil menikahi Amine Gulse yang merupakan mantan Miss World Turki tahun 2014. Hubungan keduanya telah terjalin sejak 2017.