Hengkang ke Real Madrid, Eden Hazard: Ini Mimpi Saya

Eden Hazard saat masih memperkuat Chelsea. (Foto: Sport Mole via Getty Images)

BERITA.NEWS – Eden Hazard resmi diboyong Real Madrid dari Chelsea. Pemain berusia 28 tahun itu tak lupa menyampaikan pesan perpisahan kepada penggemarnya di seluruh dunia.

Hazard menuliskan pesan perpisahan beberapa menit usai Real Madrid mengumumkan bahwa sang pemain Timnas Belgia itu telah resmi direkrut pada Sabtu, 8 Juni 2019.

“Untuk teman-teman saya di Chelsea dan keluarga, Anda sekarang tahu bahwa saya akan bergabung dengan Real Madrid,” tulis Hazard, di halaman facebook resminya, Sabtu (8/6/2019) WIB.

Menurut Hazard, keputusan untuk bergabung dengan Real Madrid merupakan impiannya sejak kecil. Meski sejak enam bulan terakhir, dia mengaku berusaha tak mengalihkan perhatian dari pemberitaan bursa transfer.

“Bukan rahasia lagi bahwa itu adalah impian saya untuk bermain dengan mereka sejak saya masih anak muda yang baru mencetak gol pertama saya,” beber Hazard.

“Sekarang Klub telah mencapai kesepakatan. Saya harap Anda mengerti bahwa saya harus melanjutkan bab berikutnya, seperti yang Anda masing-masing harus lakukan ketika Anda memiliki kesempatan untuk mengejar impian Anda.”

Kapten Timnas Belgia itu mengaku bahwa keputusan meninggalkan Chelsea adalah keputusan terbesar dan terberat dalam karirnya sampai saat ini.  Dia bahkan tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub London Utara tersebut.

“Saya baru berusia 21 ketika saya bergabung, jadi saya telah tumbuh sebagai seorang pria dan pemain dengan Anda semua, Anda telah membantu saya menjadi Kapten tim Nasional Belgia. Tentu saja ada masa-masa sulit, bagi tim secara keseluruhan dan bagi saya pribadi, ini adalah sepakbola profesional,” tulis Hazard.

Selain Hazard, Real Madrid secara resmi telah mendatangkan dua pemain baru yaitu Luka Jovic dari Eintranch Frankfurt dan Eder Militao dari FC Porto.

Real Madrid mengontrak Eden Hazard hingga lima musim ke depan dan atau sampai 30 Juni 2024.