Nurdin Abdullah Minta Masyarakat Pulau Sangkarrang Tidak Segan Meminta Ke Pemprov Sulsel

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam kunjungannya ke kecamatan pulau Sangkarrang. (BERITA.NEWS/KH)
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam kunjungannya ke kecamatan pulau Sangkarrang. (BERITA.NEWS/KH)

BERITA.NEWS, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam kunjungannya ke pulau Sangkarrang Kota Makassar menyebutkan pembentukan Kecamatan baru Sangkarrang merupakan bagian dari mendekatkan layanan Pemerintah ke masyarakat.

“Saya berpesan kepada bapak Camat, Lurah tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Sangkarrang untuk tidak segan-segan memberikan masukan kepada pemerintah provinsi mengenai kebutuhan infrastruktur masyarakat kepulauan,” ucapnya. Jumat (7/5/2019).

Baca Juga : Open House Hari Terakhir, Bupati Adnan Kedatangan Keluarga Kerajaan Gowa

Lebih lanjut, Nurdin Abdulah juga mengatakan manajemen pelayanan publik dan pemerintah hari ini harus berubah, pelayanan masyarakat kepada setiap warga harus adil, baik yang tinggal di darat maupun di pulau.

Baca Juga : Akibat Korsleting Listrik, 3 Unit Aspol di Takalar Dilahap Sijago Merah

“Saya percaya melalui sinergi yang baik antara pemerintah kota dan pemerintah provinsi, kita dapat memastikan setiap kebutuhan masyarakat,” katanya.

“Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan akan bekerjasama dengan pemerintah Belanda untuk mengembangkan fasilitas pengelolaan air baku, terutama bagi masyarakat yang tinggal di pulau,” pungkasnya.

.KH