Pemain Hingga Klub Liga Eropa Ucapkan Hari Raya Idul Fitri

Ucapan hari raya Idul Fitri dari klub Juventus FC. (Foto: Instagram/

Ucapan hari raya Idul Fitri dari klub Juventus FC. (Foto: Instagram/juventus)

BERITA.NEWS – Sejumlah pemain dan klub sepakbola di benua Eropa turut menyampaikan ucapan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah atau tahun 2019, Rabu (5/6/2019).

Ucapan hari raya Idul Fitri disampaikan para pemain dan klub Eropa melalui akun media sosial masing-masing. Seperti yang disampaikan juara Liga Champions Eropa 2019, Liverpool.

Melalui akun Instagram @liverpoolfc klub asal Inggris ini menyampaikan hari raya Idul Fitri 2019 kepada para penggemar di seluruh di dunia.

“#EidMubarak untuk semua pendukung kami yang merayakan di seluruh dunia! Mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri,” tulis akun Instagram Liverpool, Selasa (4/6/2019).

//www.instagram.com/embed.js

Senada dengan itu, juara Serie A Italia yaitu Juventus turut memberi ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada para penggemar di seluruh dunia.

Begitu juga kompetitor Juve di Serie A yakni AC Milan. Tim berjuluk I Rossoneri turut memberi ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada para penggemar.

“Berharap seluruh penggemar muslim kami diberkati #EidalFitr,” tulis unggahan akun Instagram, AC Milan.

View this post on Instagram

Wishing all our Muslim fans a blessed #EidalFitr

A post shared by AC Milan (@acmilan) on

//www.instagram.com/embed.js

Selain itu, gelandang Manchester United berkebangsaan Prancis, Paul Pogba, tak lupa menyampaikan ucapan hari raya Idul Fitri. Pogba memang diketahui sebagai salah satu pemeluk muslim yang merumput di Liga Eropa.

Pogba mengunggah ucapan hari raya Idul Fitri dengan video slide berisi foto saat dirinya sedang menunaikan ibadah Umrah di Mekkah dan foto berdoa mengenakan berkostum Manchester United dan Prancis.

//www.instagram.com/embed.js

Comment