Ini Tema Busana Lebaran Ala Keluarga Wabup Gowa

Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni bersama Istri, ketiga anak dan menantunya.

BERITA.NEWS, Gowa – Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni bersama keluarga besar akan melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Agung Syekh Yusuf pada Rabu (4/6/2019) besok.

“Insha Allah bapak dan kami sekeluarga salat idul fitri di Masjid Agung Syekh Yusuf,” ujar putri Wabup Gowa, Ratih Istiqamah Rauf.

Dikatakan Ratih,, usai melaksanakan salat Id, dirinya beserta keluarga menggelar open house di Rujab Wabup Gowa. Kemudian dilanjutkan dengan ziarah kubur.

“Sore harinya baru kami melakukan ziarah kubur ke Kecamatan Manuju kampung Bapak, setelah itu dilanjutkan dengan ziarah kubur ke Limbung kampung mama,” kata putri kedua Wabup Gowa ini.

Baca Juga :  Menpora RI Siap Buka Liga Beringin di Bone

Sementara, saat ditanya tema busana di hari nan fitri besok, Ratih mengaku memilih pakaian seragam dengan motif batik untuk dikenakan bersama keluarga.

Diakui Ratih, jika persoalan memilih baju untuk moment lebaran, hal itu selalu dilakukan oleh Ibunda tercinta Mussadiyah Rauf. Keluarga besar orang nomor dua di Gowa ini memang selalu mengenakan baju seragam setiap moment lebaran.

Baca Juga :  Menpora RI Siap Buka Liga Beringin di Bone

“Saya dan keluarga tidak membeli baju khusus tiap lebaran, semua yang menyiapkan itu mama. Jadi untuk lebaran kali ini kami sekeluarga memakai batik, itu untuk hari pertama,” pungkas Ratih.

.ACP