Penghujung Ramadan, Syaharuddin Alrif Sahur Bareng RMS Community

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif (ketiga kiri) saat sahur bersama RMS Community, di Sidrap, Selasa (4/6/2019). (Foto: ist)

BERITA.NEWS, Sidrap – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif, menggelar sahur terakhir Ramadan 2019 bersama RMS Community.

Sahur bersama dengan RMS Community digelar di kediaman pribadi Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, jalan A. Abubakar Pangkajene Sidrap, Selasa (4/6/2019).

Puluhan anggota RMS Community tampak antusias menyempatkan diri hadir serta tokoh masyarakat kota Pangkajene dan sekitarnya juga tampak ikut berbaur.

Haji Jama, salah satu pemuka masyarakat dari desa Allakuang mengaku sangat senang bisa menutup sahur terakhir di bulan ramadhan kali ini bersama teman-teman dari RMS community.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada adinda Syahar, yang telah menggagas kegiatan kali ini yang tentunya bisa lebih memupuk kebersamaan dan kekompakan RMS Community selama ini,” ucap Jama.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel Syaharuddin Alrif, sangat mengapresiasi antusiasme anggota RMS community yang sempat hadir bergabung.

“Saya senang sekali ternyata dari tahun ke tahun kekompakan dan persaudaraan dari teman teman RMS community malah semakin meningkat, kita berdoa bersama-sama semoga di tahun 2019 ini dan seterusnya kita bisa tetap bersama sama menggagas berbagai kegiatan positif di bumi nene mallomo yg kita cintai ini,” ungkap Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini.

Perlu diketahui bersama, RMS community adalah komunitas bentukan mantan bupati sidrap 2 periode, Rusdi Masse yang telah lebih dari sepuluh tahun dan terus memprakarsai berbagai macam event maupun kegiatan positif masyarakat dan kepemudaan di Kabupaten Sidenreng Rappang.