Ini Pesan Adnan untuk Perangkat Desa dan OKP di Detik-detik Akhir Ramadan

Suasana buka puasa bersama Bupati dan wakil Bupati Gowa  bersama perangkat daerah serta organisasi kepemudaan, Senin (3/6/2019).(Berita.news/ACP).
Suasana buka puasa bersama Bupati dan wakil Bupati Gowa  bersama perangkat daerah serta organisasi kepemudaan, Senin (3/6/2019).(Berita.news/ACP).

BERITA.NEWS, Gowa – Hari kelima buka puasa bersama, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni mengajak Perangkat Desa dan Organisasi Kepemudaan Kabupaten Gowa bercengkrama bersama menikmati sajian iftar di halaman Rumah Jabatan Bupati Gowa. Senin (3/6) kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati Adnan menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah hadir untuk berbuka puasa bersama dalam rangka mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Luwu Hadiri PSBM XXII di Makassar

“Hubungan silaturahmi dan emosional antara masyarakat dan pemerintah memang harus dibangun semakin kuat, utamanya di detik-detik terakhir Ramadan ini kita harus semakin mempererat kekompakan dan kebersamaan kita” tuturnya.

Orang nomor satu di Gowa ini berharap agar di detik-detik terakhir Ramadan tahun ini seluruh masyarakat dan pejabat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada sang khalik, sehingga segala yang dikerjakan selama di bulan suci ramadan diganjar pahala dari Allah SWT.

Baca Juga :  TP PKK Luwu Sosialisasikan Pemanfaatan Pekarangan Hatinya PKK, PHBS dan 5 Pilar STBM

Turut hadir di kegiatan ini, pimpinan SKPD, Ketua TP PKK Gowa Priska Paramita Adnan, Wakil Ketua TP PKK Gowa Mussadiyah Rauf beserta jajarannya.

  • ACP