Viral Saat Melayat ke Persemayaman Ibu Ani Yudhoyono, Ini Tanggapan Kaesang

Gaya berpakaian Kaesang dan Sandiaga. (Int)
Gaya berpakaian Kaesang dan Sandiaga. (Int)

BERITA.NEWS, Jakarta – Pakaian yang digunakan oleh putra Presiden R.I Kaesang Pangarep saat melayat ke persemayaman Alm. Ani Yudhoyono di KBRI Singapura menjadi perbincangan warganet di sosial media. Akibat gaya berpakaian Kaesang tersebut banyak para netizen yang mengkritiknya.

Dari pantauan BERITA.NEWS, Senin (3/6/2019) di sosial media, perdebatan ini dimulai dari kritikan warganet yang menganggap pakaian yang digunakan oleh putra bungsu presiden Jokowi saat melayat itu tidak sopan. Tidak tinggal diam, melihat beberapa kritikan warganet dia pun berulang kali membalas ciutan warganet dengan menyampaikan permintaan maaf.

“@kaesangp kok celananya Jin Bro. ? Mustinya celana dasar kain dan ada topi,” tulis salah satu akun.

“Siap mohon maaf,” jawabnya saat membalas cuitan tersebut.

Bukan hanya kritikan, banyak juga warganet yang membela Kaesang. Beberapa warganet yang pro terhadap dirinya dan menganggap pakaian yang dikenakannya tersebut masih tergolong sopan dan membandingkannya dengan pakaian Sandiaga saat takziah yang sempat viral.

Baca Juga :

“Aku jadi Penasaran krn banyak Polemik mengenai kostum @kaesangp yg dinyinyirkan oleh para Kampret Gurun dibanding @sandiuno. Sama2 datang utk Bertakziah. Nah sekarang menurut anda, mana yg lebih Sopan? 1. Kaesang dgn Jeans………RT 🔁 2. Sandi dgn celana pendek…Like ❤,” tulis akun @APLpangeran1.

Kaesang yang melihat postingan tersebut langsung membalas ciutan tersebut. Dirinya meminta agar warganet tidak membandingkan pakaian yang ia gunakan saat melayat ke Ibu Ani dengan pakaian yang digunakan oleh Sandiaga Uno saat melayat ke Jenderal Awaloedin Jamin.

“Sudah sudah, tidak usah membandingkan. Tidak bakal ada selesainya. Yang penting jangan lupa mendoakan bagi orang yang sudah mendahului kita 🙏🏼🙏🏼,” balas Kaesang di akun Twitternya.