Eratkan Silaturahmi, Pengurus PPMP Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat

Suasana Buka Bersama Pengurus dan Anggota Persatuan Pelajar Mahasiswa Desa Paria ( PPMP )
Suasana Buka Bersama Pengurus dan Anggota Persatuan Pelajar Mahasiswa Desa Paria ( PPMP ). (Netizen Report /Hendra Muslimin)

BERITA.NEWS, Pinrang – Pengurus dan Anggota Persatuan Pelajar Mahasiswa Desa Paria ( PPMP ) buka bersama dengan para senior dan Tokoh Masyarakat Desa Paria di Sekretariat Persatuan Pelajar Mahasiswa Desa Paria ( PPMP ), Desa Paria, Kec. Duampanua, Kab. Pinrang, Senin (03/05/19).

Buka Bersama ini dihadiri beberapa Pengurus dan Anggota Persatuan Mahasiswa Desa Paria ( PPMP ), dan para senior diantaranya Kanda Faisal, Kanda Gafur, Kanda Hakim, Kanda Abd Rahim, dan Yunda Rifni Hikmat, turut hadir pula tokoh masyarakat,diantaranya Andi Baktiar, Syafruddin dan juga Brigpol Darwis S.H selaku Babinkamtibmas Desa Paria

Baca Juga :  Tetap Jaga Protokol Kesehatan, Panpel Sholat Idul Fitri UIN Alauddin Makassar Bagikan Masker

Rustam Rahman selaku Ketua Umum  PPMP mengatakan Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Pengurus PPMP dengan senior dan para tokoh masyarakat Desa Paria.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana atas usaha para pengurus dan anggota PPMP, juga sumbangsi dana dari teman-teman pengurus, Kepala Desa Paria dan tokoh masyarakat ,tambahnya.

Sementara itu, Nurul Atira salah satu pengurus, mengatakan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi para senior dan tokoh masyarakat sekaligus kegiatan ini merupakan program kerja dari Bidang Kerohanian  PPMP.

Baca Juga :  Gempa M 5,1 Guncang Sulawesi Utara, Tidak Berpotensi Tsunami

“Apalagi ini di laksanakan di akhir bulan Suci Ramadhan sebagaimana mesti nya kita selaku Umat Muslim untuk menjaga ukhuwah islamiah di bulan Suci Ramadhan ini melalui buka puasa bersama,” pungkasnya.

(Netizen Report /Hendra Muslimin)