Berkah Ramadan, Pemkab Gowa Raih Tiga Prestasi Sekaligus

Suasana buka puasa bersama Bupati Gowa yang dihadiri Sub PPKBD Kabupaten Gowa, Tim Dakwah Pemkab Gowa, Pendamping PKH, Komunitas TKSK, dan Komunitas Kotak
Suasana buka puasa bersama Bupati Gowa yang dihadiri Sub PPKBD Kabupaten Gowa, Tim Dakwah Pemkab Gowa, Pendamping PKH, Komunitas TKSK, dan Komunitas Kotak (BERITA.NEWS/ACP)

BERITA.NEWS, Gowa – Selama bulan Ramadan, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyebutkan, ada tiga keberkahan yang diberikan oleh Allah SWT kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa berupa prestasi yang tentunya membanggakan.

“Berkah yang pertama, Pemkab Gowa berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) delapan kali berturut-turut dari BPK RI. Berkah yang kedua, Kabupaten Gowa berhasil menjadi penyelenggaraan pemerintahan daerah terbaik pada peringkat 21 tingkat kabupaten se-Indonesia dari Mentri Dalam Negeri RI, dan berkah yang ketiga Kabupaten Gowa berhasil meraih kapabilitas APIP pada level 3 tanpa catatan untuk Inspektorat Gowa pada Senin (27/5) lalu,” bebernya disela-sela Buka Puasa bersama di Halaman Rujab Bupati Gowa belum lama ini. Sabtu (1/6/2019).

Baca Juga :  Kodim Gowa Berhasil Salurkan BLT-Migor ke 4.000 Masyarakat Kurang Mampu

Bupati Adnan juga mengatakan, buka puasa yang digelar hari ini merupakan sebuah rutinitas setiap tahun yang dilaksanakan Pemkab Gowa untuk menjalin silaturahmi.

“Buka puasa ini tiada lain untuk kita menjaga hubungan silaturahmi dan hubungan emosional diantara kita, sehingga kita terus bekerja dan berkarya untuk Kabupaten Gowa yang kita cintai bersama,” tuturnya.

Baca Juga :  Oknum RW di Gowa Diduga Semena-mena Ingin Tutup Sekolah, Guru dan Warga Resah

Acara buka puasa bersama Bupati Gowa kali ini dihadiriĀ  Sub PPKBD Kabupaten Gowa, Tim Dakwah Pemerintah Kabupaten Gowa, Pendamping PKH, Komunitas TKSK, dan Komunitas Kotak.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Musaddiyah Rauf, Muspida Kabupaten Gowa serta para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

.ACP