Ada Doa Ani Yudhoyono Hingga Dhevy Bijak Terpilih ke DPR RI

Ani Yudhoyono berfoto bersama Dhevy Bijak. (Foto: IST)
Ani Yudhoyono berfoto bersama Dhevy Bijak. (Foto: IST)

BERITA.NEWS, Belopa – Calon legislatif (caleg) terpilih DPR RI Partai Demokrat, Muhamma Dhevy Bijak, mengenang sosok Mantan Ibu negara Indonesia ke-6, Ani Yudhoyono yang meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019).

Dhevy menuturkan, saat mengikuti pembekalan caleg Partai Demokrat di Jakarta, ia mengaku sempat diberi motivasi dan didoakan oleh almarhumah Ani Yudhoyono semoga terpilih ke DPR RI.

Doa Ani Yudhoyono untuk Dhevy Bijak pun dikabulkan Tuhan. Dhevy terpilih ke senayan mewakili Dapil Sulsel 3 dengan perolehan suara yang cukup signifikan dan mencatatkan namanya sebagai caleg termuda yang terpilih ke DPR RI dari dapil Sulsel.

Baca Juga :  Pemkab Luwu Raih Opini WTP ke-7

“Sewaktu saya mengikuti pembekalan sebagai Caleg, beliau sempat mendoakan saya, hal itu beliau lakukan karena ia merasa saya sangat muda dan menurut beliau saya mengambil tindakan yang cukup berani untuk bertarung di senayan,” kata Dhevy Bijak, kepada BERITA.NEWS, Sabtu (1/6/2019).

Sejak Ani Yudhoyono dirawat di Singapura, Dhevy bijak turut memantau kondisi kesehatan Istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Juga tak lupa Dhevy mengajak pengguna di media sosial untuk mendoakan Ani.

Selain itu, Dhevy Bijak mengaku bahwa dirinya menggunakan tagline “Muda Adalah Kekuatan” pada kampanye Pemilu 2019 karena saran dari almarhum Ani Yudhoyono.

Baca Juga :  Bupati Luwu Hadiri PSBM XXII di Makassar

“Tagline yang saya gunakan pada saat kampanye merupakan saran dari beliau, ia minta langsung kepada saya untuk menggunakan tagline Mas AHY, Muda Adalah Kekuatan,” tandas Dhevy Bijak.

Diketahui, sebelum Ani Yudhoyono meninggal dunia, berjuang melawan kanker darah, yang baru terdeteksi sejak pertengahan Februari lalu.

.Asri