Jadwal Live Streaming Final Liga Champions 2019 : Tottenham Hotspur VS Liverpool

Tottenham Hotspur vs Liverpool (Int)
Liga Champions 2019 Tottenham Hotspur vs Liverpool (Int)

BERITA.NEWS – pertandingan final Liga Champions 2019 yang akan mempertemukan dua tim raksasa Inggris yaitu Tottenham Hotspur VS Liverpool. Pertandingan tersebut akan diadakan di stadion Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) Malam waktu setempat, atau pada hari Minggu dini hari WIB.

Setelah sebelumnya kita menyaksikan laga Final Liga Europa yang mempertemukan tim Inggris Juga yakni Chelsea Melawan Arsenal. Dalam pertandingan yang pertandingan yang sengit tersebut, Chelsea berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 4 – 0.

Pertandingan Liga Champions 2019 ini juga akan berlangsung dengan sengit antara dua tim perwakilan Inggris. Kick off Liga Champions 2019 antara Tottenham melawan Liverpool akan di siarkan langsung pada ku pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan langsung melalui stasiun Televisi nasional RCTI dan melaui Live Streaming.

Baca Juga :  Jadwal, Hasil dan Klasemen Liga Italia: Inter Unggul 11 Poin di Pucuk

Liverpool yang berhasil melangkah ke Final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Barcelona. Pertandingan ini merupakan kali kedua Liverpool berhasil maju ke laga puncak berturut – turut setelah musim lalu dikalahkan oleh Real Madrid.

Berbeda dengan Liverpool, Tottenham baru pertama kali tampil di laga final selama mereka tampil di Liga Champions.

Baca Juga :  Jadwal, Hasil dan Klasemen Liga Prancis: Lille Pimpin Papan Atas

Kapten Liverpool Jordan Henderson enggan menganggap remeh lawan mereka di laga puncak nanti walaupun mereka berhasil mengalahkan Tottenham di Liga Primer Inggris musim ini.

“Tentunya Tottenham sangat berbahaya. Mereka tim bagus. Anda tidak bisa lolos ke final Liga Champions jika Anda bukan tim yang bagus. Tottenham juga punya manajer yang bagus,” ujar Henderson dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Saya yakin ini akan jadi pertandingan yang bagus, intens, dan menarik. Kami hanya perlu memberikan penampilan yang terbaik di atas lapangan untuk bisa menjadi pemenang,” sambung Henderson.