Ratusan Warga Takalar Hadiri Buka Puasa Bersama di Rujab Wabup

Warga Takalar yang menghadiri buka puasa bersama di Rujab Bupati Takalar H Achmad Daeng Se’re, Selasa (28/5/2019). (berita.news/Abdul Kadir).

BERITA.NEWS, Takalar – Ratusan warga menghadiri acara buka bersama yang digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Takalar, H Achmad Se’re, S.Sos, Selasa (28/5/2019). Mereka berdatangan dari berbagkecamatan di Takalar.

Selain warga, buka puasa bersama itu juga dihadiri oleh sejumlah wartawan dan jajaran TNI/ Polri.

Sejak pukul 17.40 WIT sore, ratusan orang baik pria maupun wanita terlihat sudah mulai memenuhi Rujab Wakil Bupati itu. Bukan hanya di teras dan halaman, jalananan depan Rujab juga disesaki warga.

Baca Juga :  Basmin Apresiasi Inovasi Kades Bonelemo Akan Wisata Pendidikan

Buka puasa bersama dengan masyarakat setiap tahun digelar oleh orang nomor dua kabupaten Takalar itu. Dalam buka puasa tersebut, Wakil Bupati Achmad Daeng Se’re juga menyantuni puluhan anak yatim.

Achmad Se’re mengatakan, tujuan mengadakan buka puasa bersama adalah untuk menyambung tali silaturrahmi dengan masyarakatnya.

“Semoga acara buka puasa bersama ini dapat semakin memperkuat tali silaturrahmi Pemerintah Takalar dengan masyarakat,” ucapnya.

  • Abdul Kadir