Mal Ratu Indah Gelar Ramadan Gethering Bersama Puluhan Anak Yatim

Manajemen Mal Ratu Indah saat berbuka puasa bersama tenant, outsourcing, media, relasi, PT. Kalla Inti Karsa, Inti Karsa Persada dan Anak Yatim

BERITA.NEWS, Makassar – Manajemen Mal Ratu Indah kembali menggelar acara buka puasa bersama tenant, outsourcing, media, relasi, PT. Kalla Inti Karsa, Inti Karsa Persada dan anak yatim, di Gedung Parkir P4 Mall Ratu Indah Makassar, Selasa (28/5/2019)

Kegiatan rutin ini dihadiri sekitar 50 Anak yatim dari dari panti asuhan Mawaddah. Centre Manager Mal Ratu Indah, Iwan Ismail, mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan Mal Ratu Indah.

ā€œKegiatan ramadan gathering ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan di bulan ramadan, dengan maksud agar tali silaturahim antara pihak manajemen Mal Ratu Indah dengan para tamu undangan tetap terjalin dengan erat dan baik” Ujarnya

Baca Juga :  IKA Smansa 83 Halalbihalal, 41 Tahun Berlalu Tetap Solid

Iwan Ismail berharap kegiatan yang dihadiri oleh setiap tenant  yang berada di MaRI, tokoh masyarakat (lurah, camat, polsek, koramil), relasi dan rekan ā€“ rekan media dapat terus di gelar tiap tahunnya.

“kami berharap kegiatan ini dapat di gelar tiap tahun dan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan serta dapat terus dibalut dengan melakukan aksi sosial berupa pemberian bantuan ataupun donasi kepada anak panti, karena kami turut mengundang anak panti untuk diberikan santunanā€, Tambahnya

Ramadan Gathering ini dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Bonzai Band akan menghibur para tamu undangan dengan musik bergenre religi maupun qasidah, sesuai dengan suasana ramadan kali ini.

Selain itu, kegiatan ramadan gathering akan diisi dengan ceramah agama yang dibawakan oleh ustadz H.Muchsin Ramlan. S.Pd.I, berguna sebagai peningkatan pemahaman mengenai ilmu agama, yang mendorong dan sebagai bahan renungan agar jamaah lebih memperbaiki diri maupun meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Mengetahui Apa Itu Asuransi dan Produk Polis Askrida

Seusai acara buka puasa manajemen Mal Ratu Indah secara simbolis memberikan bantuan ataupun donasi kepada anak panti asuhan Mawaddah yang merupakan puncak kegiatan dari  ramadan gathering kali ini.

Manajemen mal ratu indah mempunya komitmen agar ramadan gathering ini dapat  terus terlaksana dan dikemas dengan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat untuk dilaksanakan.

IA