Gubernur Lepas 295 Peserta Mudik Gratis BRI ke Palopo dan Masamba

Gubernur Sulsel lepas Mudik Gratis BRI (BERITA.NEWS/KH)

BERITA.NEWS, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah melepas 295 orang yang akan mudik ke Kota Palopo dan Masamba difasilitasi Kanwil BRI makassar, di kantor BRI Tamalanrea. Selasa. (28/5/2019).

Sebanyak 9 bus di persiapkan untuk mudik bersama BRI tersebut, dilakukan secara serentak di beberapa kantor wilayah seluruh Indonesia sebanyak 15.000 penumpang 241 Bus.

Pimpinan Wilayah BRI Makassar, Agus Suprianto menyebutkan mudik kali ini BRI menyediakan transportasi bus, kapal laut dan kereta api di seluruh Indonesia.

“Mudik Bareng BRI ini merupakan bagian dari kegiatan CSR BRI selama Ramadan 1440 Hijriah dilaksanakan di seluruh indonesia,” jelasnya terhadap program yang sidah dimulai sejak tahun 2004 ini.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengapresiasi program mudik gratis BRI. Nurdin mengaku dirinya akan menghadiri setiap program mudik gratis yang di gelar Instasi BUMN.

“Karena jujur saja pemerintah tentu tidak bisa menyediakan semua ini. Makanya saya akan menghadiri setiap program mudik gratis,” ujarnya.

“Semoga selamat tiba sampai ditujuan semoga kita bertemu kembali,” pungkas Nurdin.

  • KH