Bank BNI KCP Gowa Bagikan 150 Paket Lebaran

Penyerahan secara simbolis paket sembako kepada masyarakat tidak mampu oleh para pimpinan Bank BNI KCP Gowa.
Penyerahan secara simbolis paket sembako kepada masyarakat tidak mampu oleh para pimpinan Bank BNI KCP Gowa.

BERITA.NEWS, Gowa – Bank BNI KCP Gowa kembali menyerahkan 150 paket lebaran kepada masyarakat yang membutuhkan. Selasa (28/5/2019).

“Sasaran 150 paket itu untuk masyarakat di lingkungan KCP Gowa, seperti tukang parkir, para OB di Instansi disekitar Bank BNI Gowa, tukang bersih jalanan, pihak-pihak yang mensupport BNI, warga tidak mampu di Gowa, dan ada juga beberapa perwakilan panti asuhan yang kami berikan,” ujar  Personal Banking Assistant (PBA) KCP Gowa Sri Sunarya.

Dirinya juga mengatakan, pihak BNI KCP Gowa juga telah menyambangi sejumlah panti asuhan dan menyerahkan bantuan berupa Sembako dan prasarana ibadah.

“Kemarin juga menyerahkan bantuan ke panti asuhan, karpet, buku-buku agama, sembako, sarana dan prasarana Ibadah,” tambahnya.

Baca Juga :  KPU Luwu Bahas Penataan Dapil Pemilu 2024

Sementara itu, Pimpinan Cabang, Muhammad Irjan Nasarudin mengatakan, giat ini sudah menjadi agenda rutin setiap Ramadan. Bahkan sumber dana untuk kegiatan sosial ini bersumber dari Pusat, Cabang, wilayah dan swadaya para pegawai.

“Kemarin hari kedua puasa kita  berbagi ke panti. Hari ke delapan melaksanakan program wilayah berbagi juga, kemudian program cabang pun demikian. Dan kegiatan saat ini adalah program pusat yang kami jalankan, dan ini menjadi agenda rutin kami setiap tahun,” jelasnya.

Tidak hanya itu, di bulan Ramadan ini juga, Pihak BNI mengadakan sejumlah Program diantaranya Mudik Gratis, dan hadiah langsung untuk nasabah Bank BNI.

“Di bulan Ramadan ini banyak juga program inisiatif, sudah 4-6 kali ini kita berbagi. Salah satunya mudik gratis yang akan berlangsung di  Makassar tanggal 30 Mei mendatang, bisa diikuti oleh warga Gowa juga, fasilitasnya ada bekal, paket lebaran juga,” terangnya.

Baca Juga :  KPU Luwu Bahas Penataan Dapil Pemilu 2024

Dengan begitu, harapan Muhammad Irjan semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Semoga sesuai dengan peruntukannya.

“Harapannya juga kedepannya bisa terus memberi, tentunya dengan harapan dengan orang yang berbeda lagi, artinya mereka yang sekarang menerima akan lebih sejahtera dimasa yang akan datang, sehingga sasaran kami tahun depan pun sesuai dengan orang yang benar-benar membutuhkan. Dan tentunya dengan porsi penerima yang bertambah,” harap Irjan.

ACP