Tumbang dari PSM, Jan Saragih Akui Timnya Gagal Manfaatkan Peluang

Konferensi Pers Jan Saragih usai pertandingan, di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (24/5/2019) (BERITA.NEWS/AI)
Konferensi Pers Jan Saragih usai pertandingan, di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (24/5/2019) (BERITA.NEWS/AI)

BERITA.NEWS, Makassar – Perseru Badak Lampung kembali menelan kekalahan menyakitkan 4-0 dari tuan rumah PSM Makassar,  pada pertandingan keduanya di Liga 1 2019.

Pelatih Perseru Badak Lampung,  Jan Saragih mengakui kekalahan timnya karena kelengahan dan kesalahan yang dibuat oleh pemainnya sendiri.

“Pertama selamat buat PSM yg bisa menciptakan peluang berbuah gol. Dan kami belum menciptakan peluang yang berbuah gol,” ungkap Jan Saragih usai pertandingan,  di Stadion Andi Mattalatta,  Jumat (24/5/2019).

Selain itu, Jan menilai anak asuhnya melakukan kesalahan sendiri sehingga kebobolan empat gol.  Bukan hanya itu, pemain Perseru Badak Lampung tidak bisa mencetak gol meskipun dapat peluang.

“Kebobolan banyak gol dua laga memang tidak bagus. Kami masih banyak berbuat kesalahan sendiri, tapi kami juga banyak buat peluang,  ada sampai delapan dalam laga ini,  tapi kami tidak bisa cetak bola.  Kami akan berupaya untuk mengurangi kesalahan lagi, ” tambahnya.

Sementara itu, pemain Badak Lampung, Marcus Vinicius Cunha mengakui ini kekalahan menyakitkan. Ini tidak bagus buat timnya.  Akan tetapi semua pemain sudah berjuang ekstra keras untuk meraih hasil positif.

“Kalah 4-0 memang tidak bagus, tapi kami sudah bekerja keras, dan kedepan kami dan pelatih akan evaluasi,” kata dia. 

Pelatih maupun pemain Perseru Badak Lampung menilai timnya butuh evaluasi sebelum laga selanjutnya. Karena timnya ingin meraih yang bagus di laga kandang nanti.