Asyik Berhubungan Badan, Waria Ini Curi Smartphone Pelanggannya

Ilustrasi. (Int)
Ilustrasi. (Int)

BERITA.NEWS, Makassar – Unit Resmob Polsek Panakkukang mengamankan seorang waria yang merupakan seorang penadah Handphone hasil curian.

Seorang PSK Waria berinisial IN (31) yang merupakan warga Jalan Kesadaran 4 Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, di amankan oleh unit Resmob Panakkukang, Kamis (23/5/2019).

Unit Resmob Panakkukang dipimpin oleh Panit II Reskrim IPDA Roberth, berhasil mengamankan pelaku di kediamannya beserta barang bukti 1 unit smartphone berwarna hitam milik korban.

Baca Juga :  Banyak Perkara Dimenangkan Yandi Pratama, Ini Langkah Hukum Dijalankannya

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda mengatakan, kejadian tersebut terjadi di sekitar pemakan Islam Panaikang Makassar. Ponsel yang di ambil oleh pelaku bernama Tresi yang saat ini  berstatus DPO.

Tresi mengambil smartphone korban yang disimpan di motor korban, saat korban sedang asyik melakukan hubungan badan dengan tersangka IN.

Selang beberapa lama setelah berhubungan badan, Tresi akhirnya menyerahkan barang curian tersebut ke IN. dari pengakuan tersangka, dirinya meminta ponsel tersebut dari Tresi untuk dikembalikan ke korban.

Baca Juga :  Ahli Keuangan Negara UPA Bicara di Kasus Dugaan Tipikor Dishub Sulsel

Selanjutnya, IN diamankan di Polsek Panakkukang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.