Besok, Hayat Gani Dilantik Jadi Sekda Defenitif Sulsel

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

BERITA.NEWS, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah memastikan akan melantik Sekertaris Daerah (Sekda) Pemprov Sulsel pada tanggal 23 Mei 2019 mendatang di ruang pola kantor Gubernur Sulsel.

Nama Abdul Hayat Gani dipastikan duduki jabatan struktural eselon I/b tersebut. Pasca dikeluarkannya petikan presiden nomor 40/TPA tahun 2019, tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya lingkup Pemprov Sulsel, tertanggal 20 Mei.

Selanjutnya Direktur Penanganan Fakir , Kementerian Sosial (Kemensos) RI itu akan mulai menjabat setelah dilakukan pelantikan oleh Gubernur Nurdin Abdullah.

“Hari Kamis kita jadwalkan untuk pelantikan,” kata mantan Bupati Bantaeng dua Periode itu di Kantor Gubernur. Rabu (22/5/2019).

Menurutnya, pelantikan tersebut akan dilaksanakan dalam suasana yang sederhana. Setelahnya, Sekda baru kata Nurdin langsung bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi. Sebagai jabatan tertinggi ASN Pemprov.

“Kita bikin sehemat mungkin efesiensi, sekda Defenitif langsung kerja. Tufoksi jelas top administrasi. Dia jabatan tertinggi. Mengurus seluruh perangkat daerah. Saya sudah terima SK, nanti pelantikan ruang pola,” ucapnya.

KH