Semarak Ramadhan, TP-PKK Kabupaten Luwu Gelar Pasar Murah

BERITA.NEWS, Luwu -Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP – PKK) kabupaten Luwu menggelar pasar murah di dusun Walenna Desa Taddatte Kecamatan Belopa, Jumat (17/5/2019).

Ketua TP PKK, Hj. Hayarna Hakim dan wakil Ketua TP PKK Elnita Pakolo Syukur Bijak mengatakan, kegiatan ini adalah agenda rutin yang akan dilakukan TP – PKK kabupaten Luwu disetiap momentum ramadhan.

Menurutnya pasar murah ini sangat penting, untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan khususnya ibu rumah tangga.

Baca Juga :  Basmin Apresiasi Inovasi Kades Bonelemo Akan Wisata Pendidikan

“Kita berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, ibu ibu rumah tangga bisa terbantu terpenuhi kebutuhannya, apalagi paket murah ini bisa dimanfaatkan untuk bahan kue menjelang hari raya idul fitri nanti” ujar Hj. Hayarna Hakim

Bekerjasama dengan Dinas Perdagangan, paket murah yang terdiri dari 2kg gula pasir, 2kg terigu kompas, 1kg mentega simas, 2 liter minyak goreng dan satu botol syrup DHT dijual hanya dengan harga Rp65 ribu rupiah, sedangkan harga normal dipasaran senilai Rp105 ribu rupiah.

Baca Juga :  Arahan Bupati Luwu Minta ASN Kembali Perkuat Sinergitas

Karena harganya yang murah, 200 paket dapat terjual dalam waktu 30 menit.

Rencananya kegiatan yang sama akan kembali dilaksanakan pada hari senin (20/5/2019) di dusun Ulo-ulo desa Belopa Kecamatan Belopa dan rabu (22/5/2019) di wilayah walmas.