Eeehh…Ternyata Kos Exclusive Arumdalu Sudah Digerebek Polisi. 4 Pasangan “Mesum” Diciduk

BERITA.NEWS, Makassar – Kasus dugaan prostitusi online  Kos Exclusive Arumdalu yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan Kilometer 9, Kelurahan Tamalanres Jaya, Kecamatan Tamalanrea menjadi perhatian aparat kepolisian.
Terbukti, baru-baru ini Polsek Tamalanrea menggerebek bisnis penginapan tersebut mengamankan empat pasangan yang diduga “mesum”.

Camat Tamalanrea Muhammad Rheza saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengerebekan aparat kepolisian. “Sdh di grebek toh sblm puasa kmrn.. klo tdk salah 3 pasang diamankn di polsek,”ungkap Camat Tamalanrea Muhammad Rheza kepada BERITA.NEWS, via WhatsApp, Minggu (19/5/2019).

Baca Juga :  Ahli Keuangan Negara UPA Bicara di Kasus Dugaan Tipikor Dishub Sulsel

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsul Bakhtiar saat dikonfirmasi menegaskan usai dilakukan pengerebekan pihaknya akan mengawasi keberadaan penginapan tersebut. Pihaknya juga akan mempertanyakan siapa oknum aparat yang membekingi.

“Siapa yang bekingi kos itu? Kami sudah tindaki dan menemukan empat pasangan. Dan mereka yang diamankan diberikan pembinaan saja,”tegas Kapolsek Syamsul Bakhtiar kepada BERITA.NEWS.

Ketua RT 05 RW 01, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Akbar Milov juga mencurugai adanya bekingan oleh oknum aparat sehingga kos tersebut belum ditindak.

Baca Juga :  Banyak Perkara Dimenangkan Yandi Pratama, Ini Langkah Hukum Dijalankannya

Ia juga meminta Dinas Pariwisat Kota Makassar untuk mengecek kembali keberadaan izin Kos Exclusive Arumdalu. Warga juga tidak segan-segan secara paksa untuk menutup usaha tersebut jika masih melakukan transaksi prostitusi online.