Kapolsek Polut Berbagi, Kunjungi Panti Asuhan dan Bagi Takjil ke Pengendara

Suasana pembagian takjil ke pengendara didepan Polsek Polut, Sabtu (18/5/2019). (Abdul Kadir. Berita.News)

BERITA.NEWS, Takalar – Sebagai wujud empati kepada masyarakat dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah, Kapolsek Polongbangkeng Utara (Polut) AKP H Andi Hermansyah bersama Bhayangkari serta anggotanya mengunjungi panti asuhan Mega mulia untuk membagikan takjil menjelang berbuka puasa.

Selain di panti asuhan pembagian takjil juga diberikan kepada masyarakat pengguna jalan di depan kantor Polsek Polongbangkeng Utara kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Sabtu (18/5/2019).

Baca Juga :  TP PKK Luwu Sosialisasikan Pemanfaatan Pekarangan Hatinya PKK, PHBS dan 5 Pilar STBM

Kapolsek mengatakan pembagian Takjil jangan dilihat dari nilainya, ini dilakukan semata-mata karena peduli kepada warga yang mungkin tidak sempat berbuka dirumahnya atau sedang dalam perjalanan.

“Selain kegiatan bagi-bagi Takjil, kami juga melaksanakan buka puasa bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Staff Polsek Polut dan keluarga dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara anggota dan keluarga besar Polsek,” tutur Kapolsek.

Baca Juga :  Pemkab Luwu Raih Opini WTP ke-7

“Tentunya inti dari kegiatan ini adalah, untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa kita masih diberi kesehatan dan dapat berbagi kepada masyarakat,” tutup AKP Andi Hermansyah.

  • Abdul Kadir