Asus ZenFone 6 Dengan Kamera Flip Resmi di Rilis

Asus ZenFone 6
Asus ZenFone 6

BERITA.NEWS – Asus resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Asus ZenFone 6. Smartphone terbaru dari Asus ini mengusung kamera dengan sistem Flip. Dengan sistem kamera Flip, kamera belakang dari ZenFone 6 dapat diputar dan dijadikan kamera depan.

Dilansir dari laman liputan6.com, Jumat (17/05/2019), Marcel Campos selaku Asus Head of Global Marketing Operations menjelaskan bahwa Flip kamera menawarkan fleksibilitas kepada penggunanya yang belum pernah ada sebelumnya. Bukan hanya itu, kamera ini juga bisa mengambil gambar dengan kualitas tinggi di segala situasi.

Teknologi Kamera Lipat Asus ZenFone 6. (Int)

Dari segi layar, ZenFone 6 hadir dengan desain layar Full Display tanpa Notch. Dikarenakan tidak memiliki Notch, layar dari ZenFone 6 terlihat menjadi sangat luas.

Asus ZenFone 6 diluncurkan memiliki tiga varian penyimpanan yakni, 6/64GB, 6GB/128 GB, serta 8/256GB.

Dari segi dapur pacu, Smartphone ini sudah menggunakan Chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 855 yang di klaim memiliki performa yang sangat tinggi untuk melakukan aktivitas berat.

Teknologi yang paling menonjol dari smartphone ini ialah pada kameranya. Kamera yang dapat di Flip ke depan dan ke belakang ini berfungsi menjadi kamera utama dan kamera Selfie.

Konfigurasi dari kamera ZenFone 6 memiliki dua buah kamera dengan sensor Sony beresolusi 48 Mega Piksel f/1.79 untuk sensor utama dan 13 MP f/2.0 untuk ultra-wide.