Lurah Barrang Lompo Dampingi Tim Survei Dinas PU Makassar

Lurah Barrang Lompo, Kurniati mendampingi tim dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar dalam rangka survei untuk pembangunan infrastruktur di Pulau Barrang Lompo, Sabtu (16/5/2019)

BERITA.NEWS, Makassar – Lurah Barrang Lompo, Kurniati mendampingi tim dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar dalam rangka survei untuk pembangunan infrastruktur di Pulau Barrang Lompo, Sabtu (16/5/2019)

Rencananya di Pulau berpenghuni sekitar 4.800 jiwa ini bakal dibangun instalasi pengolahan air limbah (IPAL) Komunal baru. Selain itu, pembenahan jalan paving serta drainase juga menjadi perhatian.

“Sebelumnya Pj. Walikota, Pak Iqbal Suhaeb ke Barrang Lompo dan meninjau wilayah. Inilah tindak-lanjut dari hasil kunjungan tersebut,” katanya.

Terpisah itu, Humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis mengatakan hasil survei menunjukkan, sekitar 350 meter jalan paving yang akan dibenahi. Begitu juga drainase

“Dibutuhkan perbaikan jalan paving sepanjang 350 meter termasuk pembangunan drainase yang ada di jalan utama. Untuk antisipasi genangan jika hujan,” ujarnya.

Comment