Bahar Ngitung: “Saya Gagal ke Senayan, Selamat Ibu Aliyah”

Caleg DPR RI Partai Demokrat dari Dapil Sulsel 1, Bahar Ngitung. (Internet)
Caleg DPR RI Partai Demokrat dari Dapil Sulsel 1, Bahar Ngitung. (Internet)

BERITA.NEWS, Makassar – Calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Demokrat, Bahar Ngitung, menyampaikan “surat terbuka” menjelang berakhirnya rekapitulasi suara Pileg 2019.

Dalam pernyataan yang diterima BERITA.NEWS, Rabu (15/5/2019) Obama sapaan Bahar Ngitung, mengaku jika dia gagal terpilih ke Senayan sebagai wakil rakyat dari Dapil Sulawesi Selatan (Sulsel) 1.

Meski proses rekapitulasi belum berakhir, namun Obama menunjukkan sikap bijaksana. Dia pun memberi ucapan selamat kepada “kompatriot”-nya sesama caleg Demokrat, yakni Aliyah Mustika Ilham, yang dianggap terpilih ke Senayan.

“Perjuangan yang kita lakukan hanya cukup untuk mengantar satu wakil Demokrat dari dapil 1 Sulsel. Suara saya berada di bawah Ibu Aliyah Mustika Ilham Mudah-mudahan pada periode berikut bisa lebih banyak wakil Demokrat ke Senayan dari dapil 1 Sulsel,” tulis Obama dalam pernyataan tertulisnya.

Baca Juga :  Umrah Syawal, Randa Azzahra Travel Kembali Berangkatkan Jamaah

Selain itu, Obama yang memang dikenal sosok politisi senior, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua tim dan keluarga serta semua pihak yang telah membantu bekerja dan bekerja maksimal.

“Kita akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara,” tandas Obama.

Berikut di bawah ini pernyataan resmi Bahar Ngitung:

Assalamualaikum
Salam sejahtera buat kita semua
Semoga kita selalu dilimpahkan kesehatan.

Proses penghitungan suara scr resmi memang belum selesai, namun bisa saya sampaikan bahwa saya gagal ke Senayan pada periode ini.

Perjuangan yang kita lakukan hanya cukup untuk mengantar satu wakil Demokrat dari dapil 1 Sulsel. Suara saya berada di bawah Ibu Aliyah Mustika Ilham Mudah2an pada periode berikut bisa lebih banyak wakil Demokrat ke Senayan dari dapil 1 Sulsel.

Kepada IBU ALIYAH MUSTIKA ILHAM Sy haturkan selamat & Sukses Slalu.

Saya ingin mengucapkan terimakasih dan penghargaan yg sebesar2nya kpd semua Tim dan Keluarga serta semua Pihak yg telah membantu & bekerja maksimal dalam segala keterbatasan. Kita akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negata

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua Pihak yg telah membantu selama proses kampanye dan kepada semua yg telah memilih Drs.H.Bahar Ngitung, MBA dan Partai Demokrat.

Mhn maaf apabila selama ini ada Ucapan dan tindakan sy yg tdk berkenaan.

Sungguhpun gagal, kita masih bisa tegakkan kepala karena kampanye kita lakukan dengan penuh adab, etika dan peraturan tanpa mengotori adat istiadat dan kultur politik.

Pemilu berlalu tapi persaudaraan hrs tetap terjaga selalu. Aamiin…!!!

Baca Juga :  Umrah Syawal, Randa Azzahra Travel Kembali Berangkatkan Jamaah

Hormat Saya
Drs.H.Bahar Ngitung, MB