Sosok Mayat Ditemukan Warga Terapung di Saluran Air Bulu-Bulu di Takalar

Sosok mayat yang ditemukan warga di saluran air Bulu-bulu dilingkungan Lembang Kelurahan Mattompodalle, Kecamatan Polut, Takalar, Rabu (15/5/2019). (Abdul Kadir. Berita.News)
Sosok mayat yang ditemukan warga di saluran air Bulu-bulu dilingkungan Lembang Kelurahan Mattompodalle, Kecamatan Polut, Takalar, Rabu (15/5/2019). (Abdul Kadir. Berita.News)

BERITA.NEWS, Takalar – Sesosok mayat berjenis kelamin laki laki ditemukan warga mengapung di saluran air Bulu-Bulu di lingkungan Lembang Kelurahan Mattompodalle, Kecamatan Polut, Takalar.

Kapolsek Polut AKP Hermansyah menjelaskan penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh anak anak yang sedang mandi mandi disalurkan air tersebut sekitar pukul 15.00 Wita.

“Dari keterangan saksi yaitu Jamaluddin Daeng Pali (40) mayat pertama kali ditemukan oleh anak anak yang sedang mandi di saluran air tersebut, setelah melihat mayat tersebut. Anak anak berteriak sehingga saksi mendatangi dan mengangkat mayat keatas saluran air,” kata Hermansyah kepada Berita.News di lokasi kejadian, Rabu (15/5/2019) sore tadi.

Baca Juga :  Arahan Bupati Luwu Minta ASN Kembali Perkuat Sinergitas

Hermansyah menambahkan korban adalah warga Desa Lassang Barat Polut dan sudah dibawa ke RSU Padjonga Daeng Ngalle untuk dilakukan Visum.

“Belum diketahui apa penyebabnya. Setelah dilakukan identifikasi korban bernama Sama’ Daeng Rapi (38) seorang petani warga Lassang Barat, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar,” jelas Kapolsek.

Sementara keluarga korban yang ditemui di rumah sakit Padjonga Daeng Ngalle mengatakan usai dilakukan Visum akan membawa jenazah almarhum untuk di kebumikan.

Baca Juga :  Basmin Apresiasi Inovasi Kades Bonelemo Akan Wisata Pendidikan

“Terakhir dilihat almarhum diantar oleh istrinya ke sawah. Jenazah almarhum akan dibawah pulang untuk disemayamkan malam ini juga,” kata keluarga korban yang tak mau disebutkan namanya.

  • Abdul Kadir