Sekda Buka Bersama Forkopimda dan Masyarakat

Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu menggelar buka bersama di rumah jabatannya, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, rabu, (15/05/2019)
Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu menggelar buka bersama di rumah jabatannya, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, rabu, (15/05/2019)

BERITA.NEWS, LUWU – Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu menggelar buka bersama di rumah jabatannya, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, rabu, (15/5) siang kemarin.

Buka bersama ini dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Luwu. Hadir pula Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu, Pabung, Mayor Arm. Syarifuddin, serta pejabat eselon II, kepala dinas Lingkup Pemkab Luwu serta tokoh agama, masyarakat Luwu.

Kepada awak media, Syaiful Alam, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh yang telah hadir diacara buka puasa yang dilaksanakannya dan berharap bisa memberi manfaat dan bernilai pahala.

Baca Juga :  Bupati Luwu Hadiri PSBM XXII di Makassar

“Mari kita sama-sama meramaikan tausiah jelang berbuka puasa. Buka puasa bersama juga merupakan tausiah, atau memberikan peringatan” katanya.

Dalam kesempatan kemarin, dirinya berharap seluruh masyarakat Kabupaten Luwu melalui ramadhan dengan penuh hikmah dan mengakhiri ramadhan dengan kemenangan.

“Ini bisa diraih tentunya dengan fokus beribadah. Meningkatkan ibadah di bulan ramadhan, dan rajin beribadah berjamaah di Masjid,” katanya.

Selain meminta untuk fokus beribadah, Sekda Luwu, Syaiful Alam, juga meminta masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi, menjaga keamanan ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Luwu Raih Opini WTP ke-7

Dia juga meminta seluruh masyarakat Kabupaten Luwu untuk mengurangi perbuatan yang sia-sia dan tidak bernilai pahala, saling menghargai antara yang puasa dengan yang tidak berpuasa.

“Mari kita saling menjaga kebersamaan, menjaga keamanan, saling menghargai, saling maaf memaafkan,” ujarnya.

Sementara itu, buka puasa ini, hadir sebagai pembawa hikmah ceramah yakni Ustad H. Safar Hasyim. Dirinya menekankan perihal hubungan yang baik dan harmonis dalam keluarga.

loading...

.Asri