Grienzmann dan Empat Pemain Atletico Madrid yang Hengkang

Antoine Grienzmann. (Foto: Atletico Madrid/Ángel Gutiérrez)
Antoine Grienzmann. (Foto: Atletico Madrid/Ángel Gutiérrez)

BERITA.NEWS, Madrid – Antoine Griezmann telah mengucapkan pesan perpisahan untuk semua pendukung Atletico Madrid. Dia dipastikan menjadi milik Barcelona pada musim panas nanti.

Selain Grienzmann, juga ada empat pemain yang hengkang dari Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim 2019/2020. Keempatnya merupakan pemain yang berposisi sebagai bek.

Mereka adalah El Capitano, Diego Godin, yang terlebih dulu telah pamit dari Madrid. Sembilan tahun bersama Atletico Madrid, pemain Timnas Uruguay itu dikabarkan akan berlabuh ke benua Asia.

Baca Juga :  Arsenal Juara Piala FA setelah Bangkit Tundukkan Chelsea

Dilansir dari Marca, Rabu (15/5/2019), selain Grienzman dan Godin, tiga rekanya yaitu Felipe Luis, Juanfran dan Lucas Hernandez dipastikan angkat kaki dari Los Rojiblancos pada akhir musim ini.

Artinya, dengan hengkangnya empat pemain bertahan tersebut, praktis Atletico Madrid akan sibuk berburu pemain bertahan pada jendela transfer musim panas nanti.

Felipe Luis dikaitkan akan berlabuh ke klub Liga Inggris. Manchester United disebut-sebut sebagai salah satu tim yang berminat dengan pemain Timnas Brasil ini.

Baca Juga :  Laga Terakhir Liga Italia: Inter Gulung Atalanta 2-0, Juventus Dipecundangi Roma 1-3

Sementara Lucas Hernandez telah dibanderol oleh Bayern Munchen dengan nilai Rp1,2 triliun atau 80 juta Poundsterling pada Maret lalu. Begitu halnya Juanfran, yang memilih tak memperpanjang kontrak di Atletico Madrid.

loading...