Setelah Berhijrah, Begini Penampilan Ki Joko Bodo Sekarang

Ki Joko Bodo. (int)
Ki Joko Bodo. (int)

BERITA.NEWS – Salah satu paranormal terkenal Ki Joko bodo sudah memutuskan berhijrah dan merubah penampilannya yang dulu berambut panjang kini telah dipotong dan menjadi terlihat lebih bersahaja.

Dari beberapa foto yang beredar, penampilan paranormal yang memiliki nama asli Agus Yulianto ini terlihat mengenakan peci dan tampil lebih religius.

Penampilan Ki Joko Bodo Saat di wawancara oleh Selebrita pagi (Trans7)

“Sekarang ini lebih mendekatkan diri apalagi ini bulan puasa. Lebih khusyuk beribadah kepada Yang Maha Kuasa, lebih dekat kepada Allah. Niatnya mendekatkan diri kepada Tuhan,” kata Ki Joko Bodo, seperti dilansir dari laman Detik.com, Selasa (14/5/2019).

“Kita ini berbakti menuju kepada Sang Khalik. Dulu mencari Tuhan sekarang sudah menemukan Tuhan,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, mantan paranormal ini juga mengajarkan ke 10 anaknya untuk memperdalam ilmu mereka tentang agama Islam. Bahkan dirinya mengaku bahwa anak – anaknya lebih memahami tentang agama ketimbang dia.

“Yang dilakukan saya ini penuh dosa. Aku punya anak 10, kalau pendidikan agama penting supaya anak-anak beradab, berakhlak. Anak belajar agama jadi tahu mana batas dosa dan mana yang tidak,” ucapnya.

Rumah yang dulunya dijadikan tempat praktik dukun bahkan telah dia wakafkan untuk di jadikan masjid.

Sumber : Detik.com