Real Madrid Pecat Keylor Navas

Kiper Real Madrid, Keylor Navas. (Foto: La Liga Santander)
Kiper Real Madrid, Keylor Navas. (Foto: La Liga Santander)

BERITA.NEWS, Makassar – Real Madrid memastikan tak akan mempertahankan penjaga gawang Keylor Navas, untuk mengarungi kompetisi musim 2019/2020.

Laporan Marca, Senin (13/5/2019) menyebut Keylor Navas akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

El Real telah mendorong Navas untuk mencari tim baru, padahal sang pemain telah menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan Januari tahun ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga telah menyampaikan bahwa Navas tak dipertahankan sampai musim depan.

Hal tersebut membuat Kiper berkebangsaan Kosta Rika itu merasa sangat sedih karena dia percaya bahwa dia bisa melawan Thibaut Courtois dan kembali menjadi menjadi kiper nomor 1 di Madrid.

Menurut laporan Marca, Zidane tak bisa berbuat banyak untuk mempertahankan Navas, sebab keputusan untuk membuang pemain ini telah ditetapkan petinggi Los Galacticos. Apalagi, Madrid telah memilih untuk bertaruh pada Courtois, jadi Keylor harus meninggalkan Bernabeu.

Ini berarti, pertandingan Real Madrid pada hari Minggu melawan Real Betis akan menjadi yang terakhir Keylor Navas bersama Los Blancos.

Bersama Real Madrid, Keylor Navas mempersembahkan tiga gelar Liga Champions, satu gelar La Liga, tiga trophy Klub Piala Dunia dan tiga Piala Super Eropa. Dia telah menjadi salah satu kiper terbaik Real Madrid.