Wabup Gowa Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan di Bulan Ramadan

Wakil Bupati Kabupaten Gowa, Abdul Rauf Mallagani (kiri) menyalami warga saat Safari Ramadan di Kecamatan Bontolempangan, Minggu (12/5/2019). (IST)
Wakil Bupati Kabupaten Gowa, Abdul Rauf Mallagani (kiri) menyalami warga saat Safari Ramadan di Kecamatan Bontolempangan, Minggu (12/5/2019). (IST)

BERITA.NEWS, Gowa – Di hadapan masyarakat Kecamatan Bontolempangan, Wakil Bupati Kabupaten Gowa, Abd Rauf Malaganni mengatakan, Safari Ramadan dilaksanakan agar tercipta hubungan silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Safari ramadan merupakan momentum untuk kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa terkhusus masyarakat kecamatan Bontolempangan atas dukungan dan pertisipasinya dalam mensukseskan pesta Demokrasi pada tanggal 17 April lalu,” ujarnya, Minggu (12/5/2019).

Dengan begitu Karaeng Kio, sapaan Abdul Rauf, berharap setelah Pemilu tidak menjadi ajang untuk memutuskan tali silaturahmi antara sesama, walaupun terdapat perbedaan pilihan baik dalam pemilihan presiden maupun pada pemilihan legislatif.

Baca Juga :  Batalyon C Pelopor dan BPBD Bone Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Melalui kegiatan ini saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga kekompakan, kebersamaan, serta hubungan yang harmonis dalam upaya membangun Kabupaten Gowa kearah yang lebih baik, khususnya di bulan Suci Ramadan ini marilah kita meningkatkan kebersamaan dan harmonisasi sosial di Kabupaten Gowa,” tuturnya.

Karaeng Kio kembali menyampaikan di hadapan Masyarakat Bontolempangan bahwa tahun 2019 Pemkab Gowa akan fokus di Bidang Pembangunan Infrastruktur.

“25 persen anggaran Kabupaten Gowa akan dialokasikan untuk pembangunan fisik seperti, penyelesaian ruang terbuka hijau, revitisasi Balla Lompoa, Revitalisasi Stadion Kalegowa, Pembangunan Pedestrian serta penyelesaian pembangunan 7 Lantai Rumah Sakit RSUD Syekh Yusuf,” ungkapnya.

Dirinyapun berharap dukungan dan respon positif dari seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa mendoakan semua program-program Pemkab Gowa sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar demi kemajuan Kabupaten Gowa dimasa akan datang.

Baca Juga :  Perkenalkan Anir, Cabup Perempuan Pertama di Pilkada Pangkep

Karaeng Kio beserta rombongan akan melaksanakan buka puasa bersama masyarakat di kediaman Kepala Desa Lassa-Lassa. Kemudian dilanjutkan sholat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Nurul Mukminin Desa Bontolempangan.

  • ACP

loading...